Cara Membeli Tiket Konser NCT Dream Tour 2 in Jakarta

Cara Membeli Tiket Konser NCT Dream Tour 2 in Jakarta

Ginicaranya.com – Sebuah kabar menggembirakan diterima oleh para fans NCT Dream di Indonesia pada akhir Januari 2023 lalu. Pasalnya idola mereka akan Kembali mengadakan konser di Indonesia dengan judul The Dream Show 2 in Jakarta. Dyandra Global Edutainment sebagai promotor dari konser ini telah memposting di akun official Instagram mereka mengenai konser NCT 127 ini yang akan dilakukan di Jakarta selama 3 hari. Konser ini merupakan konser tour ke dua dari NCT Dream yang diselenggarakan di Indonesia.

Poster konser NCT tour 2 in Jakarta

Jadwal, Harga Tiket dan Tempat Konser The Dream Show 2 in Jakarta

Konser The Dream Show 2 ini telah secara resmi diumumkan oleh sang promotor Dyandra Global Edutainment di akun Instagram official mereka dengan jadwal, tempat konser, harga tiket, serta layout dari konsernya. Konser tersebut akan dilaksanakan di Hall 5-6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Untuk Jadwalnya adalah sebagai berikut:

Jadwal

Konsern The Dream Show 2 in Jakarta akan dilaksanakan selama 3 hari dengan rincian sebagai berikut:

  • Hari Pertama: Sabtu, 4 Maret 2023 Pukul 18:30 WIB
  • Hari Kedua: Minggu, 5 Maret 2023 Pukul 18:30 WIB
  • Hari Ketiga: Senin, 6 Maret 2023 Pukul 15:00 WIB

Harga Tiket

Untuk harga tiket dibedakan berdasarkan layout penonton yang memiliki 6 kelas yaitu CAT 1, 2, 3, 4, 5, 6. Berikut ini adalah layout beserta rincian dari harga masing-masing tiketnya:

  • CAT 1 (1A, 1B, 1C dan 1D / berdiri): dibandrol dengan harga Rp. 2.750.000
  • CAT 2 (2A, 2B / berdiri): dibandrol dengan harga Rp. 2.550.000
  • CAT 3 (duduk): dibandrol dengan harga Rp. 2.450.000
  • CAT 4 (4A, 4B, 4C, 4D / berdiri): dibandrol dengan harga Rp. 1.700.000
  • CAT 5 (duduk): dibandrol dengan harga Rp. 1.500.000
  • CAT 6 (duduk): dibandrol dengan harga Rp. 1.000.000

Untuk pembelian, CAT 1 dan CAT 2 bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri, dengan Bank Mandiri sebagai pembayaran eksklusif. Sedangkan untuk tiket CAT 2, 3, 4, 5, dan 6 bisa dibeli di platform Loket.com dengan metode pembayaran yang beragam. Tiket konser NCT Dream ini akan bisa dibeli pada hari Sabtu, 4 Februari 2023 mulai pukul 14.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan pantai Instagram @ dyandraglobal.

Cara Membeli Tiket Konser NCT 127: The Dream Show 2 in Jakarta

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada 2 macam cara pembelian tiket yatu untuk CAT 1 dan 2 menggunakan aplikasi Livin’ By Mandiri, kemudian untuk tiket CAT 3, 4, 5, dan 6 menggunakan platform loket.com. Berikut ini adalah cara membeli tiketnya melalui kedua platform tersebut:

Cara Membeli Tiket Konser NCT CAT 1 dan 2 dengan Livin’ by Mandiri

Tiket ini bisa kamu beli pada 4 Februari 2023 pukul 14:00 WIB menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri. Oleh karenanya, kamu perlu memiliki rekening Mandiri dan mengaktifkan juga di aplikasi Livin’ by Mandiri. Apabila kamu belum mempunyai rekening Mandiri, Kamu bisa membuka sekarang di Super App Livin’ by Mandiri. Untuk tutorial cara pembelian tiketnya sebagai berikut:

  1. Pertama, Login ke aplikasi Livin’ by Mandiri dan pilih menu “Sukha
  2. Kemudian pilih “Beli Tiket” pada banner “NCT Dream Tour: The Dream Show 2 in Jakarta”.
  3. Setelah itu pilih tanggal dan hari konser yang kamu inginkan
  4. Kemudian pilih jenis dan jumlah tiket yang kamu inginkan, lalu tekan “Pesan Sekarang
  5. Lengkapi dara diri yang dibutuhkan sesuai dengan nomor identitas seperti KTP, Paspor atau SIM, lalu klik “Selanjutnya
  6. Pilih metode pembayaran menggunakan VA Mandiri dan pilih “Selanjutnya
  7. Pilih “Bayar Sekarang”, lalu tap “Klik disini
  8. Klik “Lanjutkan”, kemudian lakukan konfirmasi pembayaran dan klik “Lanjut Bayar
  9. Masukan PIN dari aplikasi Livin’ by Mandiri kamu
  10. Pembayaran telah berhasil, pembelian tiket sudah sukses dan E-voucher kamu akan dikirimkan melalui email.

Untuk mencegah pencurian data, mohon jangan bagikan e-vouchermu di media sosial. Pihak dyandra global tidak akan bertanggung jawab atas segala bentuk masalah yang disebabkan oleh kelalaian pembeli. Syarat & ketentuan yang lengkap bisa kamu baca di www.dyandraglobal.com.

Cara Membeli Tiket Konser NCT CAT 3, 4, 5, dan 6 di Loket.com

Selanjutnya adalah pembelian tiket dengan tipe CAT 3, 4, 5, dan 6 yang bisa kamu beli melalui platform Loket.com. Tiket-tiket ini bisa kamu beli juga pada hari Sabtu 4 Februari 2023 pukul 14:00 WIB. Berikut ini adalah Langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk membeli tiket tersebut:

  1. Pertama, masuk ke website Loket.com, Kemudian pilih tanggal konser yang kamu inginkan dengan mengklik banner.
  2. Selanjutnya kamu akan diberitahu estimasi waktu tubggu atau jumlah tiket antrian untuk masuk ke halaman pembelian tiket. Pastikan kamu tidak keluar atau me-refresh agar kamu tidak mengantri ulang.
  3. Jika sudah masuk ke antrianmu, pilih jumlah dan kategori tike yang kamu inginkan, lalu klik “Pesan Sekarang”.
  4. Isi data diri yang diberlukan sesuai dengan identitas kamu seperti KTP, Paspor ataupun SIM. Kemudian klik “Selanjutnnya
  5. Pilih cara pembayaran yang kamu inginkan lalu klik Selanjutnya.
  6. Cek Kembali data dirimu dan pesanan tiketmu sudah benar, lalu klik Bayar Sekarang.
  7. Jika pembelian dan pembayaran telah berhasil, E-voucher akan dikirimkan melalui Email atau WhatsApp kamu.

Untuk mencegah pencurian data, mohon jangan bagikan e-vouchermu di media sosial. Pihak penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas segala bentuk masalah yang disebabkan oleh kelalaian pembeli. Syarat & ketentuan yang lengkap bisa kamu baca di www.dyandraglobal.com.

Itulah Cara Membeli Tiket Konser NCT Dream Tour 2 in Jakarta, Semoga artikel ini bermanfaat ya dan Selamat War tiket, semoga beruntung.

1 komentar